Selasa, 05 Juni 2012

Wanita?Apakah ini alasanmu berpenampilan sexy?

    Sebenarnya, saya kurang mengerti tentang apa alasan anda membaca tulisan ini, namun apapun itu saya sangatlah senang karena saya merasa dihargai. Posting ini merupakan posting pertama saya pada blog baru saya ini. Saya akan memulai tulisan tidak bermutu saya dengan posting tentang alasan wanita berpenampilan sexy, berdasarkan survey yang saya lakukan.Menurut saya alasan mereka adalah sebagai berikut:
  1. Wanita ingin dilihat
    Alasan pertama adalah wanita ingin dilihat. Saya bisa mengatakan hal ini karena kebanyakan wanita yang ingin tampil sexy mengenakan model pakaian you can see. Jika kita artikan dalam bahasa indonesia, you can see memliki arti kamu bisa melihat. Tentu saja kata kamu dalam konteks ini adalah seorang laki-laki. Apa yang bisa mereka (laki-laki) lihat? Saya sendiri kurang mengerti karena seperti yang anda tahu, saya adalah seorang manusia yang alim dan lugu (huek).
  2. Wanita bukanlah spongebob
    Apa jadinya jika wanita mengenakan model celana kotak (squarepant)? Mereka akan lebih terlihat seperti spongebob dari pada seorang wanita. Apalagi jika mereka memeliki kulit kuning seperti artis-artis beken di asia. Oleh karena itu, dengan sangat terpaksa wanita akan cenderung lebih memilih model celana hotpant yang tentu saja membuat mereka terlihat sexy. hal ini dilakukan sebagai ajang pembuktian bahwa mereka bukanlah spongebob.
Berdasarkan penelitian saya, dua hal tersebut merupakan alasn utam mengapa beberapa wanita berpenampilan sexy. Apakah teori ini benar? Marilah kita bertanya kepada wanita yang sering melakukannya.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar