Rabu, 20 Juni 2012

Teori laki-laki dan hotpant

    Postingan kali ini, saya hanya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya hari ini. Sebenarnya kejadian ini sering saya alami, namun baru kali ini saya memutuskan untuk menuangkannya dalam tulisan. Kejadian ini bermula saat saya pulang dari kampus menuju rumah teman saya. Perjalanan teramat jauh, diiringi hujan yang teramat deras, membuat saya teramat lelah (#TeramatPujangga). Tibalah saat saya sampai di sebuah jalan, saat itu hujan telah berhenti, sebut saja jalan antah barantah. Nah, ketika itu saya melihat seorang laki-laki memakai helm biru sedang menaiki sebuah motor dari salah satu pabrikan motor terkenal di Jepang. Laki-laki itu tepat berada di depan saya dengan kecepatan sekitar 60km/jam. Sekilas tidak ada yang aneh dengan tingkah lakunya. Namun jika diamati dengan seksama, ternyata ada yang janggal dengan gerak geriknya. Laki-laki itu entah sengaja atau tidak, berusaha menggeser arah kepalanya 45 derajat ke arah kiri. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan, melainkan karena ternyata disebelah kiri dari laki-laki tersebut ada seorang laki-laki lain bersama seorang wanita sedang berboncengan. Mungkin kedua orang tersebut adalah suami istri atau masih pacaran. Lantas, apa hubungannya dengan laki-laki berhelm biru tadi? Dia belum punya pacar? Lalu menginginkan berboncengan dengan wanita? Atau mereka (#Laki-lakiDanWanitaYangBerboncengan) adalah orang yang dia kenal? Tidak! Semua alasan tersebut salah. Karena menurut saya, alasan laki-laki tersebut melakukannya (#MenggeserArahKepalanya) adalah karena wanita tadi (#Boncenger), mengenakan "Hot Pants" dengan menunjukan paha yang putih mulus (#WoW).

    Nah, kejadian itulah yang membentuk teori ini. Teori yang berbunyi sebagai berikut: "Seorang laki-laki akan menggeser arah kepalanya 45 derajat kearah wanita yang mengenakan hot pants yang ditemuinya". Teori ini sudah terbukti, bahkan bukan hanya kejadian yang saya sebutkan diatas yang menjadi buktinya, banyak kejadian-kejadian lain yang membuktikannya. Namun, dari uraian saya diatas, anda dapat mengetahui satu hal, saya juga melakukan apa yang dilakukan si laki-laki berhelm biru tadi. Tidak mungkin saya bisa bercerita panjang lebar jika saya tidak melakukan hal yang sama (#EdisiPengakuanTerlarang). Tapi janganlah berpikiran negatif dulu tentang saya, karena saya yakin laki-laki lain akan melakukan hal yang sama seperti teori yang saya sebutkan. Terimakasih.

2 komentar:

  1. cerita pengalaman asli dong,, yang di alkid itu lhooo

    BalasHapus
  2. Saya tegaskan, ini juga pengalaman asli saya.

    BalasHapus